PT. Corner: MEGHAN TRAINOR

Thursday 5 March 2015

MEGHAN TRAINOR

MEGHAN TRAINOR


MEGHAN TRAINOR 2015

  • Meghan Trainor


Meghan Elizabeth Trainor (lahir 22 Desember 1993) merupakan produser penyanyi-penulis lagu & rekaman Amerika. Trainor mulai sejak bernyanyi terhadap umur 6 & lagu kepada umur 11. Ia setelah itu jadi anggota suatu band bernama Pulau Fusion & band jazz di sekolah tinggi. Terhadap umur 15, Trainor diproduksi & launcing album self-titled. Ia seterusnya menghadiri Berklee College of Music & menemukan berhasil di beragam turnamen lagu di seluruhnya Amerika Serikat. Terhadap thn 2011, beliau rilis dua album akustik, aku dapat Bernyanyi dgn Kamu & cuma 17. Yg terakhir mendapatkan gelar lagu penerbitan kesepakatan bersama Big Yellow Dog Music, di mana dirinya posting buat Rascal Flatts & Sabrina Carpenter, antara lain. 

Kepada bln Pebruari 2014, Trainor ditandatangani ke Epic Records oleh LA Reid sesudah lakukan lagunya "All About Itu Bass" kepada ukulele untuknya. Lagu ini seterusnya diperjuangkan oleh Reid juga sebagai kiprah single Trainor & menyaksikan launcing terhadap tanggal 30 Juni 2014. "Semua Menyangkut Itu Bass" jadi single terlaris. Itu super di US Billboard Hot 100 selagi delapan pekan berturut-turut. The didahului single pertama Trainor EP Judul, yg kiprah di No. 15 di Billboard 200 terhadap bln September 2014. single ke-2, "Bibir Apakah Movin", ditandai nya ke-2 berturut-turut atas lima hit Trainor di Billboard Hot 100, memuncak di nomer empat. Album debutnya, Judul, dirilis terhadap tanggal 9 Januari 2015. Album kiprah di nomer satu di Billboard 200. 

Musik Trainor merupakan didominasi pop permen karet, jiwa bermata biru, doo wop-dan pop dalam nada. Lirik terutama berhubungan dgn mata pelajaran kewanitaan abad ke-21 & pemberdayaan diri. Karya Trainor sudah dipercaya bersama beraneka nominasi penghargaan, termasuk juga Record of the Year & Song of the Year buat "Semua Mengenai Itu Bass" di Grammy Awards ke-57.

Berikut koleksi album Meghan Trainor

  • EP : Title (2014)
EP : Title (2014) meghan trainor

EP : Title (2014)Mp3


All About That Bass
Title
Dear Future Husband
Close Your Eyes

  • album : Title (2015)
album : Title (2015) meghan trainor

Title (2015)Mp3


The Best Part (Interlude)
All About That Bass
Dear Future Husband
Close Your Eyes
3AM
Like I'm Going To Lose You
Bang Dem Sticks
Walkashame
Title
What If I
Lips Are Moving
No Good For You [iTunes Deluxe Edition Bonus Track]
Mr. Almost [iTunes Deluxe Edition Bonus Track]
My Selfish Heart [iTunes Deluxe Edition Bonus Track]
Credit [iTunes Deluxe Edition Bonus Track]

Follow Meghan Trainor

Song Lyrics dan Mp3 Meghan Trainor

Sekian dulu untuk informasi tentang Meghan Trainor dan akan kami Perbaharui jiga ada info atau album baru meghan trainor, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu sahabat dumay......




No comments:

Post a Comment